Diet Garam Dapat Menimbulkan Gangguan Tiroid

Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang mengandung manfaat yang sangat besar bagi kesehatan.Kekurangan garam dapat berakibat fatal bagi kesehatan terutama bagia tiroid.Mengurangi asupan garam dalam tubuh atau diet garam dapat menimbulkan gangguan tiroid.Hal ini dapat terjadi karean bebarapa hal seperti mampu memberi yodium yang besar guna untuk menjaga kinerja tiroid yang ada di dalam tubuh.Kelenjar tidroid merupakan salah satu hal yang berfungsi guna membantu kelenjar tiroid dalam  tubuh.Walaupun begitu,perlu di ketahui terlalu banyak mengkonsumsi garam juga dapat memper buruk ke adaan seperti dapat menderita penyakit hipertensi.Namun begitu,perlu di ingat bahwa diet garam dapat menimbulkan gangguan tiroid.Salah satu presiden Argentina yang cantik bisa terkena penyakit kanker tiroid.Penyakit ini menyerang pada presiden yang kuat dan di percayana dapat menjaga kesehatan

Cerita Seputar Presiden Argentina Cristina Fernandez (58 tahun) Yang Menderita Penyakit Kelenjar Tiroid :


Penyakit kanker ini ternyata bisa menyerang pada Presiden Argentina Christina Fernandez de Kirchner.Pada tanggal 4 jauari lalu presien cantik ini melakukan operasi.Menurut juru berbicara Kepresidenan Argentina, Alfredo Scoccimarro, Fernandez menderita kanker kelenjar tiroid,tapi belum tersebar ke sektor lain tubuhnya. "Penyakit tersebut ditemukan terhadap 22 Desember diwaktu menjalani sensor kesehatan teratur," ujarnya.Fernandez sendiri mengumumkan bahwa kepemimpinan Argentina bakal diambil alih Wakil Presiden Amado Boudou tatkala 20 hari hingga 24 Januari 2011.Jurnalis BBC, Daniel Schweimler, menyampaikan pengumuman tersebut mengejutkan warga Argentina. Pasalnya sampai kini presiden berumur 58 thn tersebut tak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Lahir di Kota La Plata, Propinsi Buenos Aires, terhadap 19 Pebruari 1953, Fernandez menggali ilmu hukum di Kampus Nasional La Plata terhadap 1970-an. Dirinya terpilih sebagai wakil legislatif di Santa Cruz, Argentina selatan, terhadap 1989.Kariernya meroket maka terpilih juga sebagai senator kepada 1995. Tatkala pemilu 2003, Fernandez yakni tulang punggung keberhasilan kampanye suaminya, Nestor Kirchner, buat jadi presiden.Terhadap Oktober 2007, dirinya terpilih jadi presiden menukar suaminya. Fernandez terdaftar yang merupakan presiden wanita perdana Amerika Latin yang terpilih kembali terhadap 2010. Namun tampaknya ini merupakan kemenangan pahit, sejak suaminya, Kirchner, wafat akibat serangan jantung kepada 27 Oktober thn dulu.Dirinya bukanlah satu-satunya presiden Amerika Latin yang divonis kanker. Presiden Hugo Chavez, Venezuela; pemimpin Paraguay Fernando Lugo, dan mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva, semuanya sudah menjalani operasi kanker terlebih dulu.

Rekomondasi Obat : Obat Hipertiroid Tradisional