Gaya Bercinta Yang Banyak Di Gemari Pasangan


Bercinta merupakan hal yang sangat banyak di gemari oleh para wanita dan laki laki di luaran sana.Banyak sekali gaya gaya bercinta mereka yang aneh aneh yang bisa kita temui.Dari sekian banyak nya gaya gaya bercinta mereka ini,ada beberapa gaya bercinta yang banyak di gemari pasangan di luaran sana yang sangat di gemari oleh berbagai jenis kalangan pasangan yang ada di luaran sana ini.Gaya bercinta yang banyak di gemari pasngan ini dapat membuat orang orang menjadi lebih suka dan bahkan dapat membuat beberapa orang sering melakukan gaya gaya ini.Beragamnya gaya sex dapat mempermudah pasangan memperoleh momen bercinta yg lebih menyenangkan & tak monoton. Tapi nyata-nyatanya gaya bercinta klasik terus menjadi idola sebahagian gede pasangan.

Berdasarkan survei yg dilakukan SKYN, merek kondom asal Amerika, rata-rata pasangan condong lebih gemar gaya bercinta yg dasar seperti misionaris, doggy style atau woman on unggul. Penelitian bertopik 2015 SKYN Condoms Millenial Seks Survey tersebut melibatkan 2.814 perempuan & 2.302 laki-laki berumur antara 18 & 34 th.Para responden diminta menjawab kuesioner kurang lebih kehidupan sex mereka. Dari hasil analisa data ditemukan bahwa gaya bercinta doggy style yg paling difavoritkan orang di rentang umur tersebut.Doggy style lebih disukai ketimbang gaya misionaris yg menempati urutan ke-2. Sedangkan cowgirl atau woman on unggul berada di posisi ke3 yang merupakan gaya bercinta idola.

Ada perbedaan antara gaya bercinta favorite laki laki & perempuan. Dari hasil survei yg dikutip dari Your Tango, terdaftar bahwa cowok lebih memfavoritkan doggy style ketimbang misionaris. Sementara perempuan justru senang misionaris di bandingkan doggy style.Mengapa laki laki suka doggy style, & mengapa gaya bercinta ini berada di urutan tertinggi yang merupakan favorite pasti ada alasannya. Doggy style adalah gaya bercinta yg dianggap paling seksi & dapat amat sangat menyenangkan jikalau gairah bercinta suami & istri sedang tinggi-tingginya. Posisi ini pun mengijinkan klitoris terhadap Miss V lebih efektif meraih rangsangan disaat distimulasi.Misionaris serta miliki kelebihan tersendiri. Gaya bercinta paling klasik ini amat romantis & tak cuma mendekatkan pasangan dengan cara fisik, tetapi pula emosional dikarenakan mengizinkan terjadinya kontak mata yg intens disaat bercinta. 

| Kualitas Produk Green World