Manfaat Mangga Bagi Kesehatan Tubuh

Dijuluki 'raja buah', telah ditemukan untuk mengurangi efek samping dari diet yang tidak sehat dan menghancurkan sel-sel lemak. Hal ini juga memperlambat pertumbuhan tumor payudara pada tikus. Sebuah penelitian juga menunjukkan superfood yang mendorong gerakan usus pada manusia dan mereda peradangan setelah sembelit. Temuan, dipresentasikan pada pertemuan Experimental Biology di Amerika Serikat, menambah bukti manfaat dari buah tropis yang kaya akan serat, vitamin, mineral, antioksidan dan lemak penghilang phytochemical. Dalam satu studi gizi Babajide Ojo, dari Oklahoma State University, menemukan tikus menambah berat badan kurang bila beku kering mangga pulp ditambahkan ke diet lemak tinggi. Mr Ojo, seorang mahasiswa doktoral, mengatakan: "Temuan ini menunjukkan suplementasi mangga di makan tinggi lemak termodulasi beberapa efek samping yang menyertai lemak tinggi diet-induced obesitas." Manfaat mangga bagi kesehatan tubuh ini memang telah terbukti sejak zaman dulu. Dalam tes laboratorium ilmuwan makanan molekul biolgist Chuo Fang, dari Texas A & M University, juga menemukan mangga mendorong metabolisme lemak.


Dia mengatakan: "Hasil ini menunjukkan diet yang melimpah di mangga mungkin bisa membantu dalam pencegahan obesitas dan penyakit terkait obesitas." Sebuah penelitian menunjukkan menunjukkan superfood yang mendorong gerakan usus pada manusia. Obesitas diperkirakan mempengaruhi sekitar satu dari empat orang dewasa dan satu dari lima anak di Inggris dan dapat meningkatkan risiko diabetes, penyakit jantung, kanker dan stroke. Hasil ini menunjukkan diet yang melimpah di mangga mungkin bisa membantu dalam pencegahan obesitas. Sebuah studi ketiga dengan toksikologi Matt Nemec, juga di Texas A & M University, menemukan polifenol dalam mangga disebut pirogalol, metabolit mikroba dari tanin galat, menekan pertumbuhan kanker payudara pada tikus. Mr Nemec mengatakan: "Diperkirakan satu dari sepuluh kasus kanker yang baru didiagnosis akan kanker payudara perempuan, dan karena itu ada kebutuhan terus-menerus untuk penelitian pilihan pengobatan baru.

"Polifenolics adalah metabolit tanaman sekunder yang telah terbukti memiliki efek anti kanker di beberapa model kanker tanpa efek samping merusak molekul kecil konvensional. "Temuan menunjukkan makanan yang kaya galotanin yang microbially dimetabolisme untuk Pyrogallol dapat mencegah kemajuan kanker payudara." Akhirnya, rekannya Vinicius Paula Venancio, mempelajari konsumsi 300 gram mangga dibandingkan dengan sendok teh setara dengan suplemen serat dan menemukan itu menurun ketidaknyamanan pada pasien sehat dengan sembelit, dan membantu mereka untuk pergi. Mr Venancio mengatakan: "sembelit kronis adalah kondisi pencernaan umum yang terkait dengan peradangan usus dan kualitas jauh gangguan hidup, mempengaruhi sekitar 10 sampai 20 persen dari populasi di Amerika Serikat. "Dibandingkan dengan konsumsi serat, konsumsi mangga dalam pengobatan sembelit kronis memiliki kepatuhan subjek yang lebih tinggi, meningkatkan parameter evakuasi usus, mengurangi produksi endotoksin, mengurangi peradangan, dan meningkatkan konsentrasi asam lemak rantai pendek, semua yang telah dibentuk untuk memberikan kontribusi untuk kesehatan usus dan kesehatan. "

Telah dijuluki 'raja buah' karena sifat gizi. Tes laboratorium menemukan bahwa mangga meningkatkan metabolisme lemak. Penelitian sebelumnya telah mengaitkan senyawa antioksidan untuk mengurangi risiko kanker payudara, usus dan kanker prostat, serta leukemia. Ini menurunkan kolesterol, membersihkan kulit, meningkatkan kesehatan mata dan pencernaan, dan bahkan dapat meningkatkan seks. Mangga adalah asli India dan Asia Tenggara, dan setiap bagian dari pohon itu berasal dari digunakan dalam beberapa cara. Mangga umumnya manis, meskipun rasa dan tekstur daging bervariasi di lokasi geografis yang berbeda. Obesitas diperkirakan mempengaruhi sekitar satu dari empat orang dewasaBeberapa memiliki lembut, tekstur lembek sementara yang lain lebih kencang dan beberapa mungkin berserat. Selain menjadi populer di salad buah, atau hanya dimakan sebagai buah, mereka digunakan dalam membuat berbagai hidangan dari acar, kari, chutney, jus dan saus.

Dr Leonardo Ortega, direktur penelitian di Dewan Mango Nasional yang mendanai penelitian, mengatakan: "Sementara penelitian lebih lanjut diperlukan, terutama pada manusia, ada semakin banyak studi yang menunjukkan konsumsi mangga dapat berkontribusi untuk beberapa efek protektif dalam kaitannya dengan obesitas, kanker tertentu, kesehatan usus dan peradangan. " Banyak sekali kandungan kandungan yang ada di dalam jenis obat herbal yang satu ini agar kesehatannya tetap terjaga. Penyakit kesemutan juga bisa di atasi ketika kita mengkonsumsi makanan makanan ini. Konsumsi makanan ini setiap harinya, agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari hal hal yang mampu membahayakan kesehatan dan juga kebugaran tubuh anda ini. Atasi berbagai jenis keluhan yang ada dengan hanya mengkonsumsi mangga setiap harinya.

Obat Infeksi Rahim | Obat Infeksi Rahim Tanpa Efek Samping